Pemilu

Pemilu

Popular Posts

musafir 1

S
Gueemang gak puasa, soalnya gue musafir
eorang pegawai sara' bertemu dengan warga yang sedang asyik menyeruput kopi dan menghisap sebatang rokok di pagi yang dingin pas hari ke 8 ramadhan--enak kali ya, hehhe...

"Dasar tak tahu malu, sudah ndak puasa, masih menunjukan di muka umum lagi. Dasar!" semprot sang pegawai sara'.

"Wah, payah nich jiow. Saya ini kan musafir, jadi ndak wajib puasa," orang itu menjawab santai.

"Musafir apa? sampai sekarang kamu hanya di sini, pake banyak alasan lagi. Memang benar2 *********," umpat si pegawai sara'.

"Yeh, si jiow ini. Saya ini kan musafir, saya sedang dalam perjalanan menuju alam kubur, jiow. Dunia ini kan hanya halte alias tempat transit saja, jadi saya tetap saja musafir. Dasar jiow..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar